paket wisata dieng dari jakarta

Tips mengikuti paket wisata Dieng dari Jakarta

Jakarta – Dieng merupakan sebuah wilayah yang mudah dijangkau dengan waktu dan biaya terjangkau. Banyak orang-orang urban ingin menghabiskan waktu liburan mereka dengan mengasingkan diri dari kehidupan kota. Tidak sedikit dari orang-orang Jakarta yang menghabiskan waktu libur mereka ke Dieng Plateau dengan memilih tempat yang lebih dingin dan cenderung pedesaan. Ada yang berangkat sendiri menggunakan kendaraan pribadi baik mengemudi atau sewa kendaraan bahkan sopir ada juga yang lebih memilih menggunakan layanan tour atau layanan paket wisata Jakarta Dieng.

paket wisata dieng dari jakarta

Dalam dekade ini, banyak sekali bertebaran biro-biro atau agen-agen wisata yang menawarkan paket wisata Jakarta Dieng menarik dengan harga murah dan sangat terjangkau sehingga menggiurkan setiap orang. Tentu Anda para calon wisatawan juga harus mengetahui tips dan trik saat memilih mengikuti paket wisata Dieng dari Jakarta. Di bawah ini beberapa tips dan trik mengikuti paket wisata Dieng dari Jakarta.

      Pilih durasi yang tepat
    Durasi paket wisata Dieng dari Jakarta-Dieng biasanya ditawarkan selama 3 hari 1 malam, 4 hari 2 malam bahkan 5 hari 3 malam. Untuk durasi 3 hari 1 malam waktu yang dihabiskan dikendaraan sekitar 24 jam pulang pergi jadi Anda hanya menginap 1 malam saja di Dieng. Bila 4 hari 2 malam maka waktu menginap di Dieng 2 malam. Pilihlah durasi yang cocok untuk masa liburan ke Dieng Anda atau bisa disesuaikan budget liburan. Perjalanan star dari Jakarta biasanya di hari pertama siang atau sore hari.
      Teliti dalam memilih harga dan fasilitas paket
    Paket wisata merupakan program tour dengan mengedepankan pelayanan dan menghandle semua akomodasi di perjalanan jadi untuk peserta hanya tinggal menikmati perjalanan serta rundown perjalanan / itinerary. Harga paket wisata Jakarta-Dieng memang biasanya disesuaikan dengan fasilitas dan layanan yang diperoleh. Semakin mahal harga paket tour maka semakin bagus pula fasilitas yang didapatkan dan sebaliknya. Fasilitas paket wisata Jakarta Dieng biasanya melingkupi item berikut : kendaraan, penginapan (hotel/homestay), layanan makan, Tour Leader, Tour Guide, retribusi wisata dan tiket masuk wisata Dieng.
      Obyek wisata yang dikunjungi
    Dieng memiliki banyak obyek wisata yang menawan. Jadi sebelum memilih menggunakan paket wisata Dieng ada baiknya untuk mengenal terlebih dahulu tempat-tempat indah rekemended via internet atau buku-buku tentang Dieng. Memilih obyek wisata yang diinginkan juga menjadi prioritas mengikuti paket dan Anda bisa request destinasi tersebut kepada tour operator. Obyek wisata yang biasa dikunjungi untuk paket wisata Jakarta Dieng diantaranya ada 12 hingga 17 obyek wisata Dieng : Sunrise Sikunir, Telaga Warna, Telaga Pengilon, Telaga Cebong, Komplek Candi Arjuna, Kawah Sikidang, Batu Pandang, Bukit Sidengkeng, Perkebunan Teh Tambi, Telaga Menjer, Museum, Theater, Gunung Prau, Sumur Jalatunda, Telaga Merdada, Telaga Dringo, Air Terjun Sikarim dan lain sebagainya.

Paket wisata Dieng dari Jakarta merupakan pilihan paket tour hemat orang-orang Jakarta yang diselimuti kesibukan ke dataran tinggi Dieng dengan mengunjungi destinasi-destinasi wisata terkini yang mengedepankan pelayanan dan fasilitas tour tanpa ribet dengan cara mudah dan efisien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.